BeritaJawa Barat

Persib Menggelar Gim Internal, Supardi Nasir Sebut Kondisi Fisik Pemain Semakin Membaik

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  – Persib Bandung menggelar gim internal pada Sabtu 19 Juni 2021 sebagai rangkaian persiapan menuju Liga 1 dan Piala Wali Kota Solo

Pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir mengungkapkan, pada gim internal kemarin, kondisi fisik sudah mulai meningkat.

“Ya, mulai menampakkan kemajuan fisik tentunya,” ujar Supardi setelah gim internal.

Pada gim internal yang digelar di lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat itu, para pemain dibagi menjadi dua tim.

Gim internal itu sendiri berkahir dengan skor sama kuat,2-2. Gol tim rompi biru dicetak oleh Erwin Ramdani dan Yasril sementara tim rompi merah jambu mencetak gol melalui Ezra Walian dan Frets Butuan.

Supardi mengungkapkan, selama gim internal berlangsung, para pemain mampu bermain dengan intensitas yang cukup tinggi.

“Kita lihat intensitas pertandingan sampai menit 80 mungkin, itu membuktikan bahwa fisik mulai membaik, mulai prima. Saya harap fisik tetap terkontrol sampai liga nanti,” ucapnya.

Baca juga: Persib dan Bobotoh Miliki Harapan Besar Dari Pemain Asing Baru, Robert; Rashid Punya Mentalitas Kuat

Di samping itu, gim internal ini menjadi modal yang bagus bagi Maung Bandung untuk menghadapi Piala Wali Kota Solo, 29 Juni – 4 Juli.

Supardi berharap, di Piala Wali Kota Solo nanti, Persib bisa bermain maksimal dan meraih gelar juara.

“Kami masih fokus kesana, Piala Wali Kota Solo. Mudah-mudahan jadi, persiapan kita sejauh ini cukup matang, mudah-mudahan memberi yang terbaik nanti,” ujarnya.

Berita Persib Bandun Lainnya

Baca juga: Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo” href=”https://jabar.tribunnews.com/2021/06/20/alami-cedera-serius-abdul-aziz-berharap-masuk-daftar-tim-persib-bandung-di-piala-wali-kota-solo”>Alami Cedera Serius, Abdul Aziz Berharap Masuk Daftar Tim Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications