BeritaJawa Barat

Kapan Waktu Pendaftaran CPNS 2021? BKN akan Umumkan Informasi Penting pada 29 Juni 2021

TRIBUNJABAR.ID – Kabar gembira untuk Anda yang berminat mendaftar CPNS 2021 dan PPPK 2021.

Pengumuman penting akan disampaikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada 29 Juni 2021.

BKN akan segera mengumumkan kapan waktu pendaftaran seleksi CPNS 2021.

Baca juga: Tutorial Ganti Background Pas Foto Warna Merah untuk Persyaratan CPNS 2021, Caranya Gampang

Hal itu diinformasikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono.

Pendaftaran CPNS 2021 akan digelar berbarengan dengan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Menurut Paryono, pengumuman kapan pendaftaran CPNS 2021 dibuka akan disampaikan pada 29 Juni 2021.

“Nanti tanggal 29 Juni siang, kami akan mengadakan konferensi pers,” ujar Paryono saat dihubungi Kompas.com, Kamis (24/6/2021).

Peserta Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) pada Seleksi CPNS Kota Bandung Formasi Tahun 2019 melewati tahapan penerapan dan pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19 sebelum masuk ruang tes, di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (14/9/2020). Sebanyak lebih kurang 1.400 peserta mengikuti SKB CPNS Kota Bandung Formasi Tahun 2019 yang dibagi dalam enam sesi selama dua hari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sebelum masuk ruang tes, yakni setiap peserta wajib cuci tangan, mengenakan masker dan pelindung wajah, diperiksa suhu tubuh, menjaga jarak aman dengan peserta lain, pakai sarung tangan, membersihkan tangan dengan handsanitizer, dan diperiksa metal detektor.
Peserta Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) pada Seleksi CPNS Kota Bandung Formasi Tahun 2019 melewati tahapan penerapan dan pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19 sebelum masuk ruang tes, di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (14/9/2020). Sebanyak lebih kurang 1.400 peserta mengikuti SKB CPNS Kota Bandung Formasi Tahun 2019 yang dibagi dalam enam sesi selama dua hari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sebelum masuk ruang tes, yakni setiap peserta wajib cuci tangan, mengenakan masker dan pelindung wajah, diperiksa suhu tubuh, menjaga jarak aman dengan peserta lain, pakai sarung tangan, membersihkan tangan dengan handsanitizer, dan diperiksa metal detektor. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

“Ini konpers untuk mengumumkan kapan pembukaan CPNS,” lanjut dia. 

Bagi Anda yang tertarik menjadi ASN, bisa mempersiapkan diri dengan memperhatikan beberapa ketentuan rekrutmen CPNS 2021.

Perhatikan pula syarat umum dan dokumen yang dibutuhkan dalam pendaftaran CPNS 2021.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications