Jawa Barat

Keji, Satpam Mal Belai 9 Kucing lalu Bunuh Hewan Itu Pakai Pisau

LONDON, iNews.id – Kucing, hewan yang memiliki sifat manja tersebut banyak dipelihara manusia. Namun tidak semua orang menyukai kucing, terutama mereka yang mengidap alergi terhadap bulu satwa.

Tetapi ketidaksukaan mereka terhadap kucing bukan lantaran benci, melainkan hanya karena tak tahan dengan bulu hewan mengeong yang dapat memicu alergi mereka.

Berbeda kasusnya dengan Steve Bouquet (54), seorang satuan pengamanan (satpam) alias sekuriti di Inggris. Saking bencinya terhadap Steve Bouquet terhadap kucing, dia membunuh hewan tersebut menggunakan pisau.

Aksi keji Steve akhirnya terungkap setelah terekam dalam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman video tersebut, sekuriti gaek ini terlihat membelai kucing. “Sesaat kemudian (Steve) menikam salah satu kucing tersebut menggunakan pisau,” kata jaksa. 

Sebalum kasus ini terungkap, Kepolisian Sussex sudah berulang kali menerima laporan dari warga tentang hewan peliharaan kesayangan mereka yang ditemukan terluka parah atau terbunuh dalam kondisi mencurigakan antara 2018 dan 2019. 

Editor : Agus Warsudi

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications