BeritaJawa Barat

Pegawainya Positif Covid dan Lurah Kontak Erat, Kantor Kelurahan Cisurupan Bandung Ditutup Sementara

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGKantor Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung ditutup sementara antara seminggu atau dua minggu setelah ada yang terkonfirmasi positif dan lurahnya kontak erat dengan yang positif, Jumat (25/6/2021).

Camat Cibiru, Didin Dikayuana mengatakan empat orang yang terkonfirmasi itu dua orang kasi, dan satu orang staf, sekretaris lurahnya masih menunggu hasil swab tes dan lurahnya kontak erat.

“Tersisa hanya dua orang staff dan saya sudah laporkan ke pak Sekda. Beliau meminta pelayanan Kelurahan Cisurupan diambil alih oleh kecamatan,” katanya di Kantor Kecamatan.

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna menyebut setuju atas langkah yang diambil oleh Camat Cibiru untuk pengambil alihan pelayanan ke kecamatan. Dia meminta warga untuk memaklumi atas kondisi yang terjadi.

“Untuk sementara take over dulu oleh kecamatan karena kelurahan kondisinya darurat. Mohon maaf pelayanan diambil alih kecamatan demi pelayanan tetap terjaga,” katanya.

Adapun solusi yang diberikan Camat Cibiru, antara lain mulai besok dilakukan penyemprotan disinfektan dan mengambil dua staf kelurahan tersisa untuk melayani di kecamatan. (*)

Baca juga: Penerapan PSBB Terbukti Ampuh Tekan Covid-19, Wakil Gubernur Usulkan Jawa Barat Lockdown

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications