BeritaJawa Barat

Sediakan 11 Ribu Vaksin, Polres Sukabumi Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis, Cukup Bawa KTP

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMIPolres Sukabumi menggelar vaksinasi Covid-19 gratis yang berpusat di Klinik Pratama Polres Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Polres Sukabumi menyediakan 11 ribu lebih vaksin. Selain di Klinik Pratama, vaksinasi juga dilaksanakan di Polsek jajaran.

“Jadi hari ini adalah rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara, hari ini Polres Sukabumi akan memberikan vaksin sebanyak 11.587 dosis kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan serentak hari ini. Pelaksanaan selain di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Sukabumi juga dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran, ada 29 Polsek yang ada melaksanakan kegiatan ini dan seluruhnya terintegrasi melalui layar yang ada di sini,” jelasnya.

Bagi warga yang akan divaksin, Lukman mengatakan, cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Karena vaksinasi diperuntukkan bagi usia 18 tahun ke atas.

“Syarat-syaratnya itu 18 tahun ke atas, kita prioritaskan untuk para tenaga kesehatan, pra lansia dan juga para lansia, pelayan Publik,” ucapnya.

“Pelaksanaannya untuk gebyarnya hari ini. Namun, sebelum-sebelumnya kita juga telah melaksanakan perbantuan untuk melaksanakan vaksinasi ini,” katanya.*

Baca juga: Warga Majalengka Rela Antre hingga ke Jalan untuk Ikut Vaksinasi, Polres Targetkan 6.500 Orang

Baca juga: Para Khatib Harus Ikut Berusaha Menekan Kasus Covid-19, Pelaksanaan Kurban Baiknya 11-13 Zulhijah

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications