BeritaJawa Barat

Beredar Pesan Balai Kota Bandung dan Dinas-dinas Diminta Lockdown, Sekda Membenarkan

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Beredar pesan yang meminta para aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bandung untuk melakukan work from home dan tidak melakukan aktifitas di kantornya masing-masing, terutama di wilayah perkantoran Komplek Balai Kota Bandung per Senin (28/6/2021).

Pesan tersebut pun dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

“Ya Betul,” tulisnya singkat.

Adapun bunyi pesan tersebut sebagai berikut:

‘Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada yang terhormat para asisten, kepala badan, dinas, bagian yang berkantor di lingkungan Sekretariat Balaikota Jalan Wastukancana momor 2 Bandung, sesuai arahan dan perintah lisan bapak wali kota Bandung pada hari Senin 28 Juni 2021 dengan memperhatikan serta perkembangan pandemi covid di lingkungan para ASN yang berdinas di komplek perkantoran Jalan Wastukancana, seperti Setda, BKPSDM, Bapelitbang, Diskominfo, Bapenda, BKAD, Kesbangpol, dan bagian lainnya, mulai hari ini akan diberlakukan lockdown (tidak ada aktifitas secara offline) sampai dengan batas waktun yang belum ditentukan,” tulisnya.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan dalam pesan tersebut, seperti

Baca juga: Istri Wali Kota Bandung Beserta Anak dan Menantu Positif Covid-19, Oded Akan Tes Besok

1. Diskominfo/Bag.Humas untuk menginformasikan kepada masyarakat luas, berkaitan dengan kebijakan ini.

2. Para Ka SKPD/Kabag, segera melakukan langkah-langkah pengaturan kepada seluruh jajarannya, dengan tetap tidak mengurangi proses pelayanan kepada masyarakat (lakukan penyesuaian pelayanan secara online ).

3. Ka BAPENDA segera melakulan penyesuaian, terutama yang berkaitan dengan proses pelayanan pembayaran pajak daerah, sehingga para WP tidak mendapatkan kesulitan dalam pelayanan pembayaran.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications