BeritaJawa Barat

Penyebaran Covid-19 Tinggi, Pemkab Purwakarta Kembali Perpanjang Penutupan Seluruh Tempat Wisata

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTAPemerintah Kabupaten Purwakarta (Pemkab) akan kembali memperpanjang masa penutupan tempat wisata yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta sekaligus ketua harian satuan tugas (satgas) Covid-19 Purwakarta, Iyus Permana, mengatakan, seluruh tempat wisata akan kembali di tutup hingga tanggal 5 Juli mendatang.

“Untuk evaluasi penanganan Covid-19 di Purwakarta akan kembali penutupan tempat wisata di perpanjang sampai dengan tanggal 5 Juli 2021,” katanya saat di hubungi melalui sambungan seluler, Selasa (29/6/2021).

Lanjut Iyus, untuk surat edaran resmi nantinya akan kembali disebar pada hari ini. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih terbilang tinggi.

“Iya betul, nanti hari ini suratnya yang ditanda tangani saya akan disebarkan dan diperpanjang sampai dengan 5 Juli,” ujarnya.

Hasil tersebut, tambah Iyus, atas keputusan langsung dari Bupati Purwakarta, untuk seluruh tempat wisata di Kabupaten Purwakarta agar kembali ditutup.

“Bupati Purwakarta mengambil keputusan karena perkembangan Covid-19 serta ada himbauan dari IDI untuk menahan pergerakan orang,” ucapnya.

Baca juga: KABAR Buruk dari RSUD Sumedang, 2 Poli Ditutup hingga Waktu Tak Ditentukan, Nakes Terpapar Covid-19

Baca juga: Viral Video Perempuan di Ende Gotong Jenazah Ayah yang Positif Covid-19, Jenazah Ditutup Terpal

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications