BeritaJawa Barat

Luna Maya Memilih Tak Menikah Jika Dibandingkan dengan Kondisi Seperti Ini Saat Punya Suami

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTALuna Maya belum juga menemukan tambatan hati setelah ditinggal Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Meski belum diketahu pasti apakah benar-benar belum memiliki kekasih, namun dia mengatakan lebih baik hidup sendiri alias tidak menikah.

Keputusan itu diambil daripada menikah dengan orang yang tidak tepat.

Pengakuan ini muncul setelah Luna Maya mendapat pertanyaan mengenai pasangan seperti apa yang dia inginkan.

“Enggak tahu (pilih yang kayak gimana), gue enggak bisa bilang gue mau mana saja, enggak. Bukan mana saja, tapi gue mau adalah dia orang yang tepat buat gue,” kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Koko Edric, Rabu (30/6/2021).

Dia menyadari siapa pun teman hidupnya kelak merupakan pasangan terbaik yang dititipkan oleh Tuhan.

Tapi, kata Luna Maya, dengan adanya kesadaran itu dia menolak untuk pasrah menerima apapun sifat ataupun wajah pasangannya nanti.

“Gue adalah orang yang picky, yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobok (nanti) sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia,” kata Luna Maya.

“Hanya demi status dan ‘oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue’, enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri,” ujar Luna Maya melanjutkan.

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng itu menegaskan, dia tidak ingin menjadikan beban rumah tangga ketika hanya pasrah menerima pasangannya dari segi sifat ataupun wajah.

“Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita dan ya mudah-mudahan dapat dan bisa kita (sama sama sejalan). Tetap harus ada proses,” ujar mantan kekasih Ariel NOAH ini. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Daripada Menikah dengan orang yang Tidak Tepat, Luna Maya: Mendingan Gue Sendiri”, Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/30/201758466/daripada-menikah-dengan-orang-yang-tidak-tepat-luna-maya-mendingan-gue.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications