BeritaJawa Barat

Mau Ikut Vaksinasi Covid-19? YUK Daftar Dulu ke Sini untuk Vaksin di UMB

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Kalian belum divaksinasi? Tenang, ada sebanyak 3.000 kuota vaksin yang siap diberikan kepada masyarakat umum yang digelar oleh Kecamatan Panyileukan bersama Universitas Muhammadiyah Bandung (UMB) dan puskesmas pada minggu keempat Juli atau 26 Juli 2021.

Camat Panyileukan, Sri Kurniasih mengatakan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 tersebut rencananya bakal dilakukan selama enam hari dengan per harinya sebanyak 500 orang. 

Kecamatan Panyileukan telah selenggarakan vaksinasi sebanyak tiga kali, yakni dua kali di Universitas Terbuka dan Universitas Bhakti Kencana, serta keempat rencana di UMB.

“Tak hanya pada masyarakat umum, tapi juga menyasar ke dosen juga mahasiswa UMB serta keluarganya dengan pembagian 1.000 UMB dan 2.000 masyarakat umum,” ujarnya, Rabu (30/6/2021) di Kecamatan Panyileukan.

Sri mengajak kepada seluruh warga untuk dapat mengikuti vaksinasi ini. Dia juga meminta ketua RW mensosialisasikan kegiatan tersebut. Bagi yang ingin ikuti vaksinasi massal ini bisa mendaftarkan diri ke link https://bit.ly/VaksinMasyarakatUMBandung . Pendaftaran pun ditutup pada 2 Juli 2021.

“Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin itu aman untuk menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dari paparan Covid-19. Mari manfaatkan kesempatan ini,” ujarnya. (*)

Baca juga: Cara Cek Ketersediaan Tempat Tidur Rumah Sakit secara Online, untuk Pasien Covid-19 dan Non Covid-19

Baca juga: Ini Cara Membedakan Gejala Covid-19 dengan Flu Biasa, Bisa Bantu Dapat Penanganan yang Tepat

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications