BeritaJawa Barat

Persib Bandung Umumkan Pemain Baru saat Liga 1 2021 Ditunda, Begini Tanggapan Sujana

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Ditundanya Liga 1 2021 akibat naiknya angka kasus Covid-19 tidak menghentikan Persib Bandung dalam pencarian pemain barunya.

Buktinya, secara mengejutkan Persib Bandung pada Rabu (30/06/2021) siang tadi mengumumkan pemain terbarunya, Marc Klok, untuk menjadi penggawa baru tim Maung Bandung.

Sontak isu yang beterbangan di kalangan pencinta sepak bola Indonesia tentang kedekatan Marc Klok dan pelatih Persib, Robert Alberts, terbukti sudah.

Kabar ini membuat riuh bobotoh dengan ucapan selamat datang yang hangat untuk Marc Klok di kolom komentar unggahan Persib Bandung.

Salah satu mantan pemain Persib, Sujana, menganggap langkah yang diambil Persib untuk merekrut pemain anyar mereka di tengah penundaan Liga 1 adalah tepat.

“Menurut saya, ini adalah langkah yang tepat karena, dengan ditundanya Liga 1, Marc Klok bisa beradaptasi dengan permainan Persib,” ujar Sujana ketika diwawancarai pada Rabu (30/06/2021).

Sujana mengatakan bahwa kedatangan Marc Klok dimaksudkan untuk mengisi kebutuhan skuad Persib guna membangun susunan pemain yang ideal demi pencapaian yang maksimal.

Kedatangan Marc Klok diharapkan Sujana sebagai angin segar untuk Persib Bandung.

Baca juga: Perjalanan Karier Marc Klok, Pemain Baru Persib Bandung yang Pernah Menimba Ilmu di FC Utrecht

Sujana berharap Marc Klok bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya mengingat ia merupakan pemain terbaik di Piala Menpora 2021.

“Dia (Marc Klok) harus bisa ada di atas rata-rata pemain Persib sekarang.”

“Dia harus memperlihatkan permainan terbaiknya ketika memakai nama besar Persib,” tuturnya.

“Dia (Marc Klok) pasti profesional, kemampuan dia dan prestasi dia akan menjadi motivasinya untuk membela klub baru (Persib),” lanjutnya. (*)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications