BeritaJawa Barat

Cerita Lucu Pemain Persib Bandung I Made Wirawan dan Beckham Putra, Pernah Kencing Saat Bertanding

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Dalam pertandingan sepak bola 2 x 45 menit, semua pemain dituntut tetap fokus menatap pertandingan dan memberikan yang terbaik.

Namun, tidak jarang para pemain sepak bola ketika melakukan pertandingan mempunyai cerita-cerita lucu yang tidak banyak orang tahu.

Hal itu diungkapkan oleh dua punggawa Persib Bandung yang pernah memiliki pengalaman yang lucu dan nyeleneh ketika mereka melakukan pertandingan ataupun ketika latihan berlangsung.

Kiper I Made Wirawan menceritakan, ia pernah sekali kencing di saat pertandingan berlangsung karena keadaan pertandingan yang dingin akibat diguyur hujan deras.

Baca juga: Keseruan Bareng Pemain Persib Bandung Dikenang Michael Essien, Pernah Coba Tari Jaipongan

“Saking ga tahannya saat pertandingan karena waktu pertandingan hujannya deres, jadi dingin, jadi udah lepas aja,” ujar Made dalam channel resmi Youtube Persib Bandung belum lama ini.

Momen lucu itu juga pernah dialami oleh penggawa muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, yang menahan ingin buang air besar saat latihan.

Ia mengalaminya ketika sedang melakukan latihan untuk seleksi tim nasional Indonesia pada tahun 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat.

“Kalo pipis saat pertandingan sih belum, tapi nahan buang air besar saat latihan pernah. Beckham izin ke pelatih buat ke belakang karena udah ga kuat,” ujar Beckham, tertawa.

Berita Persib Bandung

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications