Foods

5 Nasi Goreng Gerobakan yang Terkenal Enak, Cobain Yuk!


Jakarta

Nasi goreng gerobakan selalu diburu karena rasanya enak dan harganya murah. Kalau lagi cari nasi goreng enak di Depok, lima tempat berikut bisa jadi pilihan.

Nasi goreng memang bisa dibuat sendiri di rumah, namun nasi goreng racikan penjual kaki lima selalu menarik selera. Apalagi dimasak langsung setelah dipesan dan disajikan hangat dengan aneka topping.

Harga nasi goreng gerobakan ini juga tidak terlalu mahal. Mulai dari Rp 20 ribuan sudah bisa cicip nasi goreng enak dengan porsi yang besar. Pilihan toppingnya ada bakso, sosis, ati ampela, sampai daging kambing dan pete.

Nasi goreng ini juga bisa dipesan via ojek online sehingga lebih praktis. Di Depok, ada lima nasi goreng gerobakan yang terkenal enak dan mendapat penilaian (rating) bagus.

Penggemar nasi goreng pastikan mencicipinya. Berikut 5 nasi goreng gerobakan yang terkenal enak di Depok:

1. Nasi Goreng Pakde Bejo

5 Nasi Goreng Gerobakan yang Terkenal Enak, Cobain Yuk!5 Nasi Goreng Gerobakan yang Terkenal Enak, Cobain Yuk! Foto: Instagram penyukakuliner

Pencinta nasi goreng gaya Jawa yang memakai banyak kecap manis wajib mencicipi racikan Pakde Bejo. Gerainya ada di Jalan Kembang Beji RT 02/RW 03 Nomor 53C. Kamu juga bisa membelinya via ojek online.

Tersedia ragam menu nasi goreng di sini, mulai dari nasi goreng biasa, dengan bakso, telur mata sapi, ati ampela, hingga nasi goreng gila. Harganya mulai dari Rp 26 ribuan per porsi.

Untuk nasi goreng biasa terdiri dari ayam suwir, telur, dan acar. Kamu juga bisa pilih tingkat kepedasan. Kalau mau yang paket lengkap, pilih saja menu nasi goreng spesial seharga sekitar Rp 36 ribu.

2. Nasi Goreng & Mie Ayam Artomoro

5 Nasi Goreng Gerobakan yang Terkenal Enak, Cobain Yuk!5 Nasi Goreng Gerobakan yang Terkenal Enak, Cobain Yuk! Foto: detikfood

Di kawasan Sukmajaya, ada Nasi Goreng & Mie Ayam Artomoro yang menu-menunya terkenal enak. Nasi goreng di sini dibanderol mulai dari Rp 20 ribu dengan isian bakso dan telur.

Pilihan lainnya adalah nasi goreng ayam, kambing, ati ampela, dan nasi goreng spesial. Untuk yang mau nasi goreng mawut, kedai ini juga menyediakannya dengan harga Rp 25 ribu.

Selain nasi goreng, Nasi Goreng & Mie Ayam Artomoro juga menawarkan Chinese food seperti sapi lada hitam, ayam cah kembang kol, dan sapo tahu seafood.



Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications