Foods

Ogah Rugi, Pengunjung Tetap Makan Meski Air Toilet Bocor di Restoran Ini

Jakarta

Lebih memilih menyelamatkan daging shabu-shabu mahal yang sudah dibeli, para pengunjung di restoran ini tetap makan. Padahal restoran ini dipenuhi air toilet.

Konsep pop-up restaurant yang bersifat sementara waktu membuat banyak orang tertarik untuk mampir makan di sana. Tak terkecuali restoran pop-up shabu-shabu bertema Hello Kitty yang terletak di Orchard Central, Singapura ini.

Dilansir dari AsiaOne (04/09), restoran yang satu ini didesain khusus untuk memanjakan para penggemar Hello Kitty sekaligus penggemar daging shabu-shabu. Restoran Hello Kitty ini diluncurkan oleh Kumoya Singapore, yang fokus membuat pop-up restaurant berbagai tema di sana.

Baca Juga: Kotoran Tikus dan Daging Anjing Jadi Makanan Favorit di Nigeria

Tapi ada kejadian tak terduga yang membuat para pengunjung harus rela makan ditemani air toilet yang bocor ke bagian restoran.

Lewat video yang diunggah pengguna TikTok @cloudywithafishball, tampak beberapa pengunjung masih heboh menyantap semua daging shabu-shabu di restoran Hello Kitty itu. Padahal dari bagian atasnya mulai dihujani air dari toilet.

Tak Sengaja Buang Emas Rp 240 Juta, Emak-emak Ini Rela Bongkar Sampah MakananTak Sengaja Buang Emas Rp 240 Juta, Emak-emak Ini Rela Bongkar Sampah Makanan Foto: Facebook Idda Melisa

Bahkan Cloudy harus mengelap ponselnya beberapa kali untuk merekam apa yang terjadi di restoran itu. Video ini berhasil ditonton lebih dari 5,7 juta kali dalam waktu singkat, dan mengumpulkan ratusan ribu komentar netizen.

“Jadi ini yang terjadi ketika acara makan malam diganggu dengan air kotoran manusia,” tulis Cloudy. Ia menunjukkan ada beberapa pipa bocor dengan warna kecokelatan yang airnya membasahi lantai restoran.

Meski aroma tak sedap dari bocornya toilet dan kotoran-kotoran yang memenuhi restoran, tapi kebanyakan pengunjung di sana tetap teguh menghabiskan semua makanan mereka.

“Lebih baik menghabiskan semua daging-daging mahal ini. Meski dikelilingi aroma tak sedap, tapi saya akan tetap menghabiskan semua shabu-shabu ini,” ungkap salah satu pengunjung sambil terus melahap daging mahal itu sebanyak yang dia bisa.

Tak Sengaja Buang Emas Rp 240 Juta, Emak-emak Ini Rela Bongkar Sampah MakananTak Sengaja Buang Emas Rp 240 Juta, Emak-emak Ini Rela Bongkar Sampah Makanan Foto: Facebook Idda Melisa

Tapi karena rendaman air tak kunjung surut dan genangannya semakin dalam, Cloudy dan pengunjung lainnya terpaksa harus meninggalkan restoran lewat pintu belakang. Untungnya Cloudy dan temannya masih bisa menyelamatkan minuman mereka dari banjir air toilet tersebut.

Menanggapi kejadian tak menyenangkan tersebut, pihak Kumoya meminta maaf. Karena kebocoran pipa air terjadi karena kesalahan sistem pada alarm kebakaran di mall tersebut, jadi bukan bocor yang disengaja.

“Semua staff Kumoya dan Orchard Central bekerja keras tanpa henti untuk memperbaiki restoran ini. Jadi anggap saja kejadian ini merupakan berkah di tengah sulitnya pandemi,” pungkas perwakilan Kumoya Singapore.

Namun tetap saja, jari tangan netizen tidak bisa dicegah untuk mengeluarkan komentar beragam.

“Yeay, apa rasanya makan shabu-shabu dengan kuah isi kotoran manusia? Aw,” goda salah satu netizen.

“Duh sebenarnya saya merasa kasihan ke semua pegawai yang ada di sana. Pasti mereka semua panik, dan bingung harus melakukan apa dalam situasi seperti itu,” komen netizen lainnya.

“Setidaknya kapan lagi kalian semua bisa merasakan pengalaman makan ditemani Hello Kitty lengkap dengan kolam renang dari air toilet?” canda netizen lainnya.

Meski sempat banjir dengan air toilet, tapi itu semua tidak menurunkan antusiasme warga Singapura untuk mencoba shabu-shabu ini. Terlihat antreannya masih panjang ketika restoran Hello Kitty ini kembali dibuka setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia!

Simak Video “Netizen Indonesia Kecam Menu Nasi Padang Modifikasi Restoran Singapura
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications