Travel

Penumpang Rasis Maki Pramugari, Akhirnya Ditahan Polisi

Salt Lake City

Seorang penumpang pesawat di AS bikin ulah. Dia mencaci maki pramugari dan penumpang lain. Dia bahkan menggeram seperti anjing sebelum diamankan polisi.

Penumpang pesawat bermasalah itu diketahui bernama Timothy Armstrong. Usianya 61 tahun dan berasal dari Las Vegas.

Timothy bikin ulah saat naik pesawat American Airlines yang terbang dari Los Angeles menuju ke Salt Lake City.

Dilansir detikTravel dari AP, Kamis (9/9/2021), Timothy sudah bikin ulah sejak masuk ke dalam pesawat. Tanpa ada alasan yang jelas, dia tiba-tiba saja menggeram seperti anjing yang hendak berburu mangsanya. Dia melakukan itu sambil membuka dan menutup maskernya.

Tak cuma itu, dia juga terlihat mengeluarkan kata-kata makian kepada pramugari yang bertugas. Dia juga berteriak ‘God Bless America’ dan ‘Joe Biden’ dengan sangat keras.

Semua ulah Timothy terekam dalam video pendek yang diambil oleh penumpang lain bernama Dennis Busch. Oleh Dennis, video itu kemudian diunggah di akun Facebook miliknya.

Selain memaki-maki pramugari, dalam video tersebut Timothy juga bertindak rasis. Dia menyasar wanita berdarah Asia di pesawat itu, kemudian berkata wanita itu dan temannya ‘tidak pantas’ berada di dalam pesawat ini.

Beruntung pihak kepolisian cepat tanggap dalam menghadapi Timothy. Setelah mendapat laporan tentang penumpang pesawat bermasalah, mereka langsung menuju ke terminal kedatangan dan menahan Timothy.

Timothy kemudian digelandang untuk diperiksa kesehatan dan kejiwaannya di rumah sakit. Usut punya usut, ternyata saat naik pesawat Timothy dalam keadaan mabuk akibat minuman beralkohol.

Pihak American Airlines mengonfirmasi adanya insiden tersebut. Mereka berterima kasih dan memuji aksi pramugari mereka yang tetap tenang dan profesional ketika menghadapi penumpang pesawat yang bermasalah seperti Timothy.

Simak Video “2 Penumpang ‘Duel’ di Pesawat Gegara Masker
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)





Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications