Foods

10 Diet Artis yang Terbukti Berhasil, Kim Kardashian Turun 25 Kg!


Jakarta

Banyak artis Hollywood menjalani diet untuk mendapat berat badan ideal. Berikut 10 diet artis yang telah terbukti berhasil, bahkan membuat Kim Kardashian pernah turun 25 kilogram!

Jenis diet begitu banyak dan terus berkembang. Orang-orang yang menjalani diet biasanya bertujuan memangkas berat badan mereka, termasuk 10 artis Hollywood ini.

Demi penampilan fisik yang paripurna, mereka menjalani diet tertentu. Beberapa dari mereka juga mengimbanginya dengan olahraga dan panduan dari pakar kesehatan.

Diet artis ini terbukti berhasil karena bisa membuat berat badan mereka turun banyak. Misalnya Kim Kardashian yang usai hamil bisa turun 25 kg dalam 11 bulan berkat diet atkins.

Lalu diet artis siapa lagi yang terbilang efektif? Berikut detikfood merangkumnya dari Marie Claire (9/9):

1. Gwyneth Paltrow – The Clean Program

Aktris cantik Gwyneth Paltrow terkenal sebagai ratu hidup sehat. Ia mengaku lakukan detoks 2-3 kali setahun dengan durasi 3 minggu berturut-turut. Untuk menjalani detoks ini, ia mengikuti The Clean Program yang dirancang ahli jantung, Alejandro Junger.

Program ini mengeliminasi konsumsi banyak jenis makanan seperti yang mengandung gluten, produk susu, telur, gula, alkohol, dan makanan lain pemicu alergi. Untuk asupannya harus makan dua menu cair setiap hari seperti jus, smoothies, atau sup.

2. Beyonce – Vegan 22 Hari

Beyonce Makan Ayam GorengFoto: Getty/Ist

Beyonce dan suaminya, Jay Z pernah jadi perbincangan hangat karena pola dietnya. Mereka coba jadi vegan selama 22 hari. Program ini merupakan bagian dari tantangan ’22 Days Nutrition’ oleh Marco Borges.

“Dia sangat peduli terhadap kesehatan. Dia hanya ingin merasa lebih baik,” kata pelatih fisik Beyonce. Penyanyi 40 tahun inipun mulai terbiasa mengonsumsi banyak makanan nabati dan sumber protein berupa vegan.

3. Lara Stone – Clean and Lean

Usai melahirkan anak pertamanya pada Mei 2020, supermodel Lara Stone berkonsultasi pada ahli gizi dan pelatih fisiknya agar kembali ke berat badan semula. Hasilnya ternyata sangat sukses.

Pelatih Lara Stone, James Durigan menyarankan konsumsi makanan segar, nonolahan, dan rendah karbohidrat. Untuk polanya, dua minggu pertama Lara Stone mengonsumsi banyak daging tinggi protein, telur, dan sayuran. Setelahnya baru buah dan sedikit produk olahan susu kembali dikonsumsi.



Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications