Foods

5 Rekomendasi Seblak Enak di Depok yang Seuhah Pisan!


Jakarta

Seblak menjadi salah satu jajanan tradisional yang banyak digemari. Di lima warung seblak di Depok ini kamu bisa menikmati seblak yang seuhah alias pedas!

Di kalangan anak muda terutama di Jawa Barat maupun di Jabodetabek, seblak sudah memiliki popularitasnya sendiri. Mulai dari dipilih sebagai camilan hingga dinikmati saat berkumpul bersama teman-teman, seblak seringkali menjadi menu favorit.

Campuran antara kerupuk, bakso, sosis, ceker ayam hingga beragam isian lain menambah komplet kelezatan seblak. Ciri khas bumbu yang menggunakan rasa kencur cukup kuat juga membuatnya punya rasa yang unik dibandingkan jajanan tradisional lainnya.

Di Depok banyak sekali warung seblak yang terkenal dengan cita rasa seblaknya yang lezat. Bahkan warung-warung seblak ini selalu dipenuhi pengunjung hingga malam hari.

Berikut ini 5 rekomendasi seblak enak di kawasan Depok:

5 Rekomendasi Seblak Enak di Depok yang Seuhah Pisan!5 Rekomendasi Seblak Enak di Depok yang Seuhah Pisan! Foto: iStock

1. Seblak Smaput

Bagi para mahasiswa sekitar, seblak ini menjadi makanan yang tak boleh terlewatkan saat jam makan siang atau sebagai pengisi waktu istirahat. Bumbu seblak yang terasa kuat menjadi ciri khas Seblak Smaput yang banyak digemari masyarakat.

Tingkatan rasa pedas yang bisa dipesan sesuai selera dan menantang ketahanan pedas pelanggannya membuat banyak orang yang hobi makan pedas tertarik untuk datang ke sini. Menyediakan banyak pilihan isian juga membuat Seblak Smaput begitu digemari.

Berlokasi di Jalan Palakali, Kukusan, Depok, Seblak Smaput buka mulai pukul 11 siang hingga 9 malam. Harga seporsi seblak yang lezat di sini dibanderol mulai dari Rp18 ribu saja.

Baca juga: Makan Enak Murah Meriah, 4 Kawasan Street Food di Depok Ini Wajib Dikunjungi

2. Seblak Nyos Beji

Bagi para pencinta seblak dengan rasa kencur yang kuat, Seblak Nyos Beji sangat direkomendasikan untuk dicicipi. Beberapa warga sekitar bahkan mengatakan bahwa seblak yang ini menjadi salah satu daftar seblak terbaik di kawasan Depok.

Seblak Nyos Beji ini juga menjadi tempat yang bisa didatangi jika kamu lapar di tengah malam. Pasalnya seblak ini justru buka dari siang hingga tengah malam.

Berlokasi di Jalan R.Sanim, Tanah Baru,Depok, warungseblak kaki lima yang satu ini akan buka mulai pukul 12 siang hingga 12 malam. Seporsiseblaknya hanyadibanderol mulai dari Rp10 ribu dan sedikit tambahan biaya jika ingin tambah topping agar lebih lengkap.


Simak Video “Masak Masak: Resep Seblak Seafood
[Gambas:Video 20detik]


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications