Travel

Daftar Pulau Terbaik Dunia 2021, Termasuk Bali

Jakarta

Travel+Leasure merilis daftar pulau terbaik dunia versi mereka. Dalam jajaran 10 besar, Bali termasuk di dalamnya. Keren!

Dilansir dari Travel+Leasure, (10/9/2021) daftar itu dibuat dengan mengumpulkan data berdasarkan pengalaman dari traveler dunia. Salah satu pertimbangannya adalah destinasi sempurna Instagram yang diimpikan para pelancong di malam musim dingin.

Bayangkan pemandangan indah di sebuah pulau yang bermandikan sinar matahari. Sudah begitu, pulau tersebut dikelilingi oleh perairan yang biru. Ditambah lagi dengan faktor sejarah, budaya, dan petualangan yang menggetarkan hati, serta hal-hal lainnya.

Setiap tahun untuk survei Penghargaan Terbaik Dunia, T+L meminta pembaca untuk mempertimbangkan pengalaman perjalanan di seluruh dunia. Traveler diminta untuk menilai kota, pulau, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan banyak lagi.

Penilaian itu menurut aktivitas dan view, atraksi alam dan pantai, makanan, dan keramahan. Hasilnya, seperti ini gambarannya.

Ingin melihat iguana bermalas-malasan dan singa laut bermain dengan perenang snorkel di perairan lepas pantai putih? Galapagos tempatnya.

Untuk penyelaman tak tertandingi, ada Koh Samui di Thailand dan Palawan Filipina. Jika ingin menghabiskan hari-hari dengan menikmati pasta dan anggur buatan sendiri dari kebun anggur lokal, pertimbangkanlah Sisilia atau Sardinia.

Untuk tahun ini, T+L telah merilis daftar pulau terbaik di dunia pilihan traveler. Mílos di Yunani berada di urutan pertama, sedangkan yang kedua adalah Folegandros, masih berasal dari Yunani.

Travel+Leasure memberikan skor untuk bisa menetapkan poin terbaik. Untuk Seychelles dan Sri Lanka mereka memiliki skor yang sama.

Berikut daftar pulau terbaik versi Travel+Leasure:

1. Mílos, Yunani
2. Folegandros, Yunani
3. St. Vincent and the Grenadines
4. Madeira, Portugal
5. Andaman Islands, India
6. Sicily, Italia
7. Koh Samui, Thailand
8. Bali, Indonesia
9. Hawaii
10. Galapagos Islands, Ekuador
11. Kauai, Hawaii
12. Maui, Hawaii
13. Santorini, Yunani
14. Maldives
15. Hvar and the Dalmatian Islands, Krosia
16. Sardinia, Italia
17. Harbour Island, Bahamas
18. Aruba
19. Palawan, Filipina
20. St. Lucia
21. Mallorca, Spanyol
22. Anguilla
23. Eleuthera, Bahamas
24. Seychelles
24. Sri Lanka

Simak Video “Kunjungan Wisatawan ke Bali Menurun Drastis!
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)





Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications