Foods

Nyesek! Netizen Ini Kirim Mie Goreng Buat Mantan Tapi Tak Dimakan

Jakarta

Seorang warganet membagikan kisah nyeseknya. Berniat ingin mengirim makanan kesukaan mantan kekasih yang dimasaknya sendiri, makanan itu justru tak diterima dan diberikan ke orang lain.

Kisah hubungan yang telah berakhir sebenarnya belum tentu benar-benar berakhir. Menjalin hubungan dalam waktu yang lama seringkali membuat sebagian pasangan masih menyimpan perasaan mereka, bahkan ketika sudah putus sekalipun.

Mulai dari kebiasaan hingga makanan kesukaannya pasti menjadi kenangan yang sulit dilupakan. Masih merasa khawatir dan ingin memberikan sesuatu yang spesial juga tak jarang dilakukan oleh pasangan yang belum lama putus.

Salah satunya dilakukan oleh netizen TikTok ini. Masih ingat betul makanan kesukaan mantan kekasihnya, wanita ini membagikan kisah nyeseknya saat mengirimkan makanan untuk mantan kekasihnya.

Nyesek! Netizen Ini Kirim Mie Goreng Buat Mantan Tapi Tak DimakanNyesek! Netizen Ini Kirim Mie Goreng Buat Mantan Tapi Tak Dimakan Foto: TikTok/libbryyy

Mengutip unggahan TikTok @libbryyy (1/9), ia memperlihatkan dirinya yang tengah memasak mie goreng kesukaan mantannya. Secara telaten ia menyiapkan bahan dan memasak sendiri mie goreng tersebut agar rasanya sesuai dengan kesukaan mantannya.

“Jadi ceritanya aku udah putus sama dia tapi aku tiba-tiba inget kalo dia di tempat kerja suka ngeluh makanan kantinnya gaenak. Jadi aku kepikiran buat masakin mie favorit dia,” tulis Libbryyy dalam video unggahannya.

Baca juga: Perdana Kirim Masakan ke Calon Mertua, Responnya Bikin Adem

Berusaha untuk memberikan sedikit perhatian, Libbryyy menyempatkan dirinya untuk memasak mie goreng lengkap dengan berbagai lauk pendamping. Masakannya tersebut kemudian langsung disusun dalam wadah kotak bekal untuk kemudian dikirimkan.

“Ga seberapa sih emang tapi semoga kamu suka yaa,” tulis Libbryyy.

Nyesek! Netizen Ini Kirim Mie Goreng Buat Mantan Tapi Tak DimakanNyesek! Netizen Ini Kirim Mie Goreng Buat Mantan Tapi Tak Dimakan Foto: TikTok/libbryyy

Setelah makanannya siap, ia mengirimkan makanan tersebut menggunakan jasa ojek online. Libbryyy berpesan kepada pengemudi ojek online untuk merahasiakan identitasnya sebagai pengirim.

Dikonfirmasi oleh detikcom (8/9), ternyata sesampainya makanan tersebut, mie buatan Libbryyy justru diberikan kepada orang lain. Libbryyy mengetahui hal tersebut dari salah satu teman mantannya yang mengabarkan bahwa masakannya tidak dimakan oleh orang yang dituju.

Melalui WhatsApp, Libbryyy diberi tahu bahwa masakannya telah dihabiskan oleh temannya dan beberapa orang lain. Menyebutkan ciri-ciri makanan yang telah dihabiskannya, Libbryyy semakin yakin bahwa benar itu makanan yang dikirimnya.

“Udah gua makan tadi bareng-bareng. Ga makan dia. Tadi dikasih pas (teman-teman lain) mau makan,” tulis pesan singkat teman Libbryyy.

Video unggahan Libbryyy tersebut bahkan telah disaksikan oleh lebih dari 1,1 juta pengguna TikTok. Banyak warganet yang ikut menguatkan Libbryyy hingga ikut mengenang kejadian serupa yang pernah dialaminya.

“Aku pernah lakuin ini mbaaa, kita wanita hebat,” tulis akun @iyuncantikkk.

“Aku pernah kayak gini, tapi posisinya waktu masih pacaran, tiap aku bikin bekel dia selalu gamau, ya udah akhirnya yang makan teman cowokku,” tulis akun @itsnotyou.

Baca juga: Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Simak Video “Bikin Laper: Enak Banget! Ketoprak Mi Viral di BSD Tangerang
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications