Foods

Pernah ke Bali, Eugene ‘The Penthouse’ Ngaku Rindu Makan Babi Guling!

Jakarta

Popularitas Eugene menanjak setelah membintangi drama ‘The Penthouse’. Dalam sebuah program acara, Eugene mengaku pernah berlibur ke Bali dan ia sangat rindu makan babi guling.

Drama ‘The Penthouse’ selalu menarik perhatian penggemar drama Korea karena alur ceritanya yang penuh konflik. Sampai saat ini drama tersebut sudah tayang sebanyak 3 musim.

Salah satu pemeran utamanya adalah Eugene. Aktris cantik yang dulunya seorang idol ini selalu berhasil menyita perhatian dengan kemampuan aktingnya dalam drama ‘The Penthouse’.

Eugene S.E.SEugene S.E.S Foto: (dok. Instagram/eugene810303)

Baca Juga: Maknyus! Inilah 5 Sate Babi Legendaris dan Terenak di Jakarta

Eugene bersama aktor ‘The Penthouse’ yang lain hadir dalam sebuah program acara yang dibuat oleh e-commerce Indonesia. Di sana, mereka banyak mengobrol tentang drama tersebut dan juga kuliner Indonesia.

Dalam video yang dibagikan oleh channel YouTube Topers (7/9), Eugene menceritakan kalau dirinya pernah mengunjungi Bali beberapa tahun lalu. Ia juga menyebutkan kalau banyak makanan khas Indonesia yang enak dan sesuai dengan seleranya.

Eugene 'The Penthouse' Ngaku Rindu Makan Babi GulingEugene ‘The Penthouse’ Ngaku Rindu Makan Babi Guling Foto: YouTube Topers

“Aku jadi ingat waktu mengunjungi Indonesia. Jadi pengen pergi ke sana lagi. Aku suka banget makanan Indonesia,” ucap Eugene ‘The Penthouse’.

“Ada satu makanan yang pengen banget aku makan, babi guling. Enak banget! Pengen makan itu banget,” lanjutnya.

Baca Juga: Bahagianya Eeugene ‘The Penthouse’ Saat Dapat Kiriman Coffee Truck

Eugene 'The Penthouse' Ngaku Rindu Makan Babi GulingEugene ‘The Penthouse’ Ngaku Rindu Makan Babi Guling Foto: YouTube Topers

Saat mengunjungi Bali, babi guling menjadi makanan yang membekas di ingatannya. Karena, menurut Eugene rasanya sangat enak. Babi guling yang kulitnya renyah sangat nikmat dimakan dengan nasi.

“Sausnya kalau dimakan dengan nasi enak banget! Ada sedikit aroma rempah kare juga. Rasa yang nggak bisa dilupain!” ungkap Eugene.

Tak hanya mengungkapkan kerinduannya dengan babi guling, tapi Eugene juga mencicipi pisang goreng dan biskuit dalam program acara tersebut. Saat mencicipi pisang goreng, Eugene sangat menyukainya.

Eugene 'The Penthouse' Ngaku Rindu Makan Babi GulingEugene ‘The Penthouse’ Ngaku Rindu Makan Babi Guling Foto: YouTube Topers

Apalagi ia menambahkan beberapa topping, seperti saus cokelat, krim kocok, dan kacang cincang. Ia juga membawa pulang tepung pisang goreng instan untuk membuatnya di rumah.

Baca Juga: Mantan PNS Ini Sukses Jualan Babi Guling hingga Punya 2 Cabang

Simak Video “Sensasi Makan Corn Dog Keju Lumer ala Drakor
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications