Travel

Seram! Ada Video Viral Tarantula Kabur di Dalam Pesawat

Jakarta

Baru-baru ini, ada video Tiktok viral tentang seekor taratula yang kabur dan jalan-jalan di dalam pesawat. Beruntung ada penumpang yang berhasil menangkapnya.

Video tersebut diunggah oleh akun @hypesocks di Tiktok. Tidak disebutkan dengan jelas di penerbangan dan maskapai apa insiden itu terjadi. Yang jelas, kejadian itu ada di Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, akun @hypesocks hanya menuliskan keterangan ‘When your CEO sees a tarantula on a plane’. Jika diartikan kurang lebih, ‘Ketika CEO kamu melihat seekor tarantula di dalam pesawat’.

Video Tiktok itu menampilkan ada seekor tarantula yang berjalan-jalan di bagasi kabin pesawat. Penumpang lainnya cukup terkejut dengan munculnya si tarantula.

Beruntung tak lama berselang, ada penumpang lain yang cukup berani untuk menangkap si tarantula. Tarantula itu kemudian diamankan dengan menggunakan plastik dan tidak membahayakan penumpang lainnya.

@hypesocksusa

Shoutout to the employee who saved our lives 🤢🕷 ##tarantula ##hypesocks ##spider ##airplane

♬ Oh No – Kreepa

Video Tiktok itu pun viral. Sampai sekarang yang menonton sudah lebih dari 3 juta kali. Banyak dari traveler mengomentari video tersebut.

Beberapa di antaranya mengaku takut dan lebih memilih untuk keluar dari pesawat daripada harus berhadapan dengan si tarantula.

“Saya lebih memilih ke luar dari pesawat pakai parasut,” komentar Steve Jones.

“Bagus. Sekarang saya jadi takut ada tarantula di dalam pesawat manapun. Terima kasih Tiktok,” Ilaia menimpali.

“Saya tahu kamu tidak seharusnya bikin heboh di pesawat, tapi kalau tarantula itu berada di saya, saya akan kesulitan untuk tidak teriak-teriak,” Brynley Louise menambahkan.

Sampai saat ini tidak diketahui bagaimana bisa tarantula itu bisa kabur dan jalan-jalan di bagasi kabin pesawat. Apakah tarantula itu kabur dari penyimpanannya atau masuk ke pesawat dengan tidak sengaja.

Meski terlihat menakutkan, tetapi sebenarnya tarantula tidak cukup membahayakan bagi manusia. Jenis laba-laba beracun lainnya lebih berbahaya buat manusia dibandingkan dengan tarantula.

Simak Video “Video Greysia/Apriyani di TikTok Jadi Viral
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)





Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications