Travel

Kucing Gemoy Ini Tenar di Youtube dan Pecahkan Rekor Dunia

Jakarta

Seekor kucing gemas dari Jepang pecahkan Guinness World Record. Dia menjadi kucing paling yang banyak ditonton di Youtube.

Diberitakan SoraNews, Rabu (8/9/2021) kucing berjenis Scottish Fold bernama Motimaru menjadi catatan baru di Guinness World Record. Dia tercatat sebaagai kucing yang paling banyak ditonton di Youtube.

Semenjak adanya penguncian wilayah karena pandemi Corona, Motimaru pun menjadi hiburan bagi para penonton Youtube. Rupanya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan membuat dia langsung dicintai para penonton.

Dalam penghargaan Guinness World Record yang dia terima, tertulis “Penayangan terbanyak untuk kucing di YouTube dengan total 619.586.290 penayangan di chanelnya ‘Motimaru’s diary’ pada 12 Agustus”. Dan jumlahnya terus bertambah hingga saat ini.

Motimaru, kucing gemas di JepangMotimaru, kucing gemas di Jepang Foto: (Twitter/catmotimaru)

Sekedar informasi saja untuk traveler, rekor dunia untuk kategori hewan dengan penayangan terbanyak di Youtube dipegang oleh Maymo the Lemon Beagle. Dia disertifikasi pada 2018 dengan 695.332.916 tampilan.

[Gambas:Youtube]

Motimaru mulai tampil di Youtube semenjak usia 50 hari. Salah satu yang membuat penonton betah menonton kesehariannya adalah karena dia ekspresif.

Di usianya yang mashi dibilang kecil, tidak tertutup kemungkinan Motimaru bisa menggeser posisi Maymo ataupun hewan gemas lainnya di Youtube.

Adapun video pertama dari Motimaru adalah saat dia dibawa ke rumah oleh tuannya. Setahun kemudian dia pun berhasil menghibur penonton di seluruh dunia.

Rata-rata videonya saja ditonton lebih jutaan kali lho. Angka ini bisa dia dapatkan dalam hitungan beberapa hari saja. Berdasarkan survei, yang paling banyak menonton Motimaru adalah usia dewasa di 30-an dan 50-an.

Saat ini video yang paling banyak penontonnya adalah saat dirinya bersantai di kasur. Berdurasi 4.15 menit saja, dan dibagikan 17 April 2021 sudah ditonton 8,8 juta lebih.

Simak Video “Jepang Akan Terapkan Darurat Corona di Tokyo Sampai 22 Agustus
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)





Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications