Foods

Sang Istri Masak Indomie Campur Tahu Tek-tek, Bule Ini Ketagihan

Jakarta

Walaupun dicampurkan dengan bahan apapun, rasa Indomie akan tetap enak. Salah satu kreasinya, Indomie dengan tahu tek-tek yang membuat seorang bule ketagihan.

Indomie adalah produk mie instan yang diproduksi oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk yang paling terkenal di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, mie instan ini juga populer di berbagai negara karena rasanya yang lezat.

Seorang wanita asal Indonesia yang tinggal di Kanada selalu menyetok Indomie di rumahnya. Ia juga mengenalkan sang suami betapa lezatnya mie instan tersebut. Sampai membuat sang suami ketagihan akan rasanya dan sering minta untuk dibuatkan.

Indomie Campur Tahu Tek-tekIndomie Campur Tahu Tek-tek Foto: YouTube BNay Channel

Baca Juga: Indomie di Luar Jawa dan Luar Negeri Berbeda, Ini Keunikannya

Momen sang suami meminta dibuatkan Indomie ini dibagikan lewat video yang ada di channel YouTube BNay Channel. Nay begitu wanita itu disapa mengatakan, “Nah jadi si bro (suami) itu minta dimasakin Indomie ofcourse. Dia tuh udah kena racun temen-temen, racun micin.”

Nay memasak Indomie itu dengan campuran tahu tek-tek. Nay menata Indomie goreng di atas piring, kemudian ia memberikan topping tahu dan telur dadar. Ada juga potongan mentimun dan bakwan, lalu disiram dengan bumbu kacang. Tak lupa ia tambahkan kerupuk yang renyah.

Melihat tampilan makanan yang disajikan sang istri, bule asal Kanada menyebutkan kalau rasanya akan enak. “Kelihatannya enak banget nih!” ujar bule Kanada suami dari Nay.

Indomie Campur Tahu Tek-tekIndomie Campur Tahu Tek-tek Foto: YouTube BNay Channel

Tak hanya tampilannya saja, rasa Indomie tahu tek-tek buatan istrinye benar-benar terasa enak. Bule asal Kanada itu juga tampak lahap menyantap seporsi Indomie.

Baca Juga: 5 Fakta Kuah Mie Instan Tidak Mengandung Lilin

“Hmm ini enak banget! Gorengannya crunchy crunchy banget juga,” ujarnya saat menikmati Indomie dengan bakwan.

Bule Kanada yang dipanggil bro ini juga sangat menyukai paduan dari Indomie dan bumbu kacang. “Ini nih dua makanan favorit aku dikombinasikan yang adalah Indomie dan saus kacang favoritku,” katanya.

Indomie Campur Tahu Tek-tekIndomie Campur Tahu Tek-tek Foto: YouTube BNay Channel

Bule ini juga menceritakan pengalamannya mengetahui Indomie. “Sebelum kenal kamu (istri) aku nggak pernah tau Indomie. Sejak aku kenal Indomie ini adalah salah satu makanan Indo favorit aku. Jadi bisa dibilang gara-gara kamu aku ketagihan Indomie,” ungkapnya.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Agar Tak Dikomplain Pembeli, Penjual Ketoprak Ini Pasang Tulisan di Bajunya

Simak Video “Indomie Dijadikan Topping Pizza, Bagaimana Jadinya?
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications