Foods

Mantul! Korean BBQ Murah di Depok Ini Cuma Rp 99 Ribu untuk 4 Orang


Jakarta

Jarang ada tempat makan Korean BBQ yang harganya murah. Tapi, di kawasan Depok, Jawa Barat ada Korean BBQ murah dengan harga Rp 99 ribu untuk 4 orang lho!

Korean BBQ biasanya ditawarkan oleh restoran otentik Korea atau yang bersistem all you can eat (AYCE). Biasanya untuk menikmati Korean BBQ, per orangnya dikenakan biaya mulai dari Rp 99.000++.

Namun, ada salah satu tempat makan yang berlokasi di Depok, Jawa Barat menawarkan menu Korean BBQ yang terjangkau harganya. Namanya Oseyo Street Food yang menawarkan menu Korean BBQ dengan harga Rp 99.000 untuk 4 orang.

Harganya yang terjangkau, membuat tempat ini menjadi primadona anak muda di Depok, Jawa Barat. Selain harganya murah, apa saja keistimewaan dari Korean BBQ murah ini?

Menyasar Anak Muda dan Kalangan ke Bawah

Korean BBQ Murah di Depok. Harganya Hanya Rp 99 Ribu untuk 4 Orang.Korean BBQ Murah di Depok. Harganya Hanya Rp 99 Ribu untuk 4 Orang. Foto: dok. detikFood

Seperti diketahui kalau kebanyakan restoran Korean BBQ membanderol harga yang relatif mahal. Paling murah adalah Rp 99.000 per orangnya. Restoran seperti ini banyak diminati karena bisa makan daging sepuasnya dengan waktu yang telah ditentukan.

Selain restoran AYCE Rp 99.000, ternyata di Depok, Jawa Barat ada tempat makan Korean BBQ yang harganya relatif murah. Satu paketnya dibanderol harga Rp 99.000 untuk 4 orang.

Kepada detikFood (10/9), Desita Rahma Putri pemilik Oseyo Street Food Depok menjelaskan konsep dari Oseyo itu sendiri. Ia juga mengungkapkan target pasarnya untuk kalangan muda dan masyarakat menengah ke bawah.

“Jadi Oseyo ini Korean BBQ yang sistemnya paketan. Karena selama ini kan Korean BBQ rata-rata all you can eat ya, itu kita bikin paketan. Karena emang untuk target pasarnya kita middle ke bawah lah ya gitu, untuk 100 ribu berempat itu menengah ke bawah masih sangat terjangkau,” jelas Desita pemilik dari Oseyo Street Food.

Korean BBQ Rp 99.000 Buat 4 Orang

Korean BBQ Murah di Depok. Harganya Hanya Rp 99 Ribu untuk 4 Orang.Korean BBQ Murah di Depok. Harganya Hanya Rp 99 Ribu untuk 4 Orang. Foto: dok. detikFood

Desita juga kembali menjelaskan menu dari Oseyo yang paling banyak dipesan adalah paket berempat seharga Rp 99.000. Walaupun bukan all you can eat, namun menu yang disajikan lumayan lengkap.

Satu paket Rp 99.000 itu berisikan 2 macam daging sapi dengan bumbu bulgogi dan spicy bulgogi, daging ayam bagian paha, dan 1 sosis. Dilengkapi juga dengan selada, saus sambal, samjang, dan 4 mangkuk nasi hangat.

Korean BBQ Murah di Depok. Harganya Hanya Rp 99 Ribu untuk 4 Orang.Korean BBQ Murah di Depok. Harganya Hanya Rp 99 Ribu untuk 4 Orang. Foto: dok. detikFood

Kamu juga bisa meminta bawang putih dan kimchi (kalau tersedia) untuk menikmati Korean BBQ di Oseyo Street Food. Menu paket berempat murah ini juga menjadi favorit para pelanggan.

Tak hanya menu seharga Rp 99.000, ada juga paket berempat yang spesial dengan harga Rp 159.000. Paket ini berisikan menu daging wagyu saikoro dan wagyu steak. Dilengkapi juga 2 jenis daging berbumbu Korea. Untuk kondimen dan nasi juga sama seperti menu Rp 99.000.


Simak Video “Bikin Laper: Makan Aneka Steak Lezat, Dijamin Puas!
[Gambas:Video 20detik]


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications