Travel

Patung Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal ‘Lengser’ dari Madame Tussauds


London

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi keluar dari Kerajaan Inggris. Hal ini ternyata juga berdampak pada bidang pariwisata.

Dilansir dari The Express, Madame Tussauds memasukkan patung lilin Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam daftar evaluasi ulang. Saat ini dua patung lilin tersebut sudah lengser dari spot bagian Kerajaan.

“Setelah memutuskan untuk meninggalkan peran mereka sebagai bangsawan pekerja senior, patung lilin dipindahkan dari bagian kerajaan dan dipindahkan ke atraksi Hollywood,” ujar Neil Sean, Komentator Kerajaan.

Neil Sean mengatakan bahwa masalah terbesarnya adalah patung lilin mereka memiliki risiko dilepas dari Madame Tussauds.

“Karena segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia selebritas dan seperti itulah Harry dan Meghan sekarang. Ada masalah yang lebih besar membayangi patung lilin mereka di Madame Tussauds,” katanya.

Untungnya, dua patung lilin ini belum akan dilebur kembali. Karena ternyata memang ada banyak ikon yang patungnya dilebur dari Madame Tussauds.

“Harry dan Meghan sekarang sedikit marah karena patungnya dipindahkan dari bagian kerajaan ke bagian selebriti, cukup dekat dengan teman-teman mereka yaitu George Clooney, Benedict Cumberbatch, orang-orang seperti itu,” jelasnya.

Pengeran Harry dan Meghan Markle tak sendirian. Dua patung tersebut akan dievaluasi ulang dengan beberapa patung. Mereka adalah Tom Hardy dan Kim Kardashian.

“Ini bukan hal yang buruk, karena sering sekali Madame Tussauds mengevaluasi ulang dengan tepat siapa yang masuk dan keluar. Sayangnya, mereka ada di daftar itu,” ungkapnya.


Simak Video “Patung Pangeran Harry-Meghan Pindah ke Sektor Selebriti
[Gambas:Video 20detik]




Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications