Foods

Cara Masak Mie Instan yang Aneh Ini Tak Cocok Buat yang Emosian

Jakarta

Selain kreasi aneh mie instan yang dicampur susu kental manis sampai cokelat. Cara masak mie instan yang aneh, juga tak kalah bikin ngakak hingga bikin gemas sendiri.

Makanan sejuta umat yang jadi pemadam kelaparan saat tidak ada makanan di rumah, atau tanggal tua ini memang disukai semua kalangan. Cara masak mie instan juga terbilang mudah, dan tak membutuhkan banyak waktu untuk bisa mencicipi makanan ekonomis satu ini.

Hanya tinggal direbus di air yang mendidih, masak sekitar 3-5 menit sampai tekstur mie berubah kenyal. Lalu campur dengan bumbu mie instan yang sudah dituangkan ke piring.

Tentunya tahapan membuat mie instan tidak akan mudah jika kompor gas di rumah sedang rusak. Seperti cara kreatif masak mie instan jalur darurat, jika regulator gas untuk kompor di rumah sedang rusak.

‘Regulator gas rusak jadi pake lilin wkwk,’ tulis pengguna Twitter yang mengirimkan foto nyelenehnya saat masak mie instan ke akun Fess, mengandalkan api dari lilin putih yang digunakan untuk mati lampu.

Cara Masak Mie Instan yang Aneh Ini Tak Cocok Buat yang EmosianCara Masak Mie Instan yang Aneh Ini Tak Cocok Buat yang Emosian Foto: Net/FFoodFess

Di foto itu, netizen ini luar biasa kreatif dan begitu niat demi bisa menikmati mie instan favoritnya. Meski kompor di rumahnya rusak. Ia memindahkan panci berisi air ke atas rak besi untuk menaruh pot bunga dan tanaman di depan rumahnya.

Baca Juga: Harus Siap Antre Berjam-jam! Buat Makan Mie Instan di 5 Warung Ini

Bagian atas teralis yang berongga, kemudian ia jadikan sebagai alat untuk menopang panci isi mie instan kesukaannya. Ia lalu menggunakan lima lilin putih untuk mati lampu, yang disusunnya di setiap bagian bawah panci agar mie instannya cepat matang.

Meski tidak sepanas air rebus ketika menggunakan kompor, air hangat dari lilin putih ini berhasil memasak mie instan yang tadinya keras jadi setengah matang.

Namun yang menjadi sorotan netizen terletak pada berapa lama waktu yang dihabiskan oleh netizen itu, ketika masak mie menggunakan lilin putih seadanya.

‘Itu (mie instannya) matang nunggu berapa abad lagi Nder?” tanya @loveyouj***.

Cara Masak Mie Instan yang Aneh Ini Tak Cocok Buat yang EmosianCara Masak Mie Instan yang Aneh Ini Tak Cocok Buat yang Emosian Foto: Net/FFoodFess

‘Bukan kelaparan lagi kalau ini sih namanya. Masak mie pake lilin, pas mie nya mateng rasa lapernya udah ilang,’ sambung @sasapaw**.

“Wkwkw gue pernah masak nasi goreng pake bekas kaleng biskuit. Apinya pake lilin, ” kenang @carrame**.

“Apa tidak gemas? Kalau gemas, kan ada rice cooker. Kamu masak mie instan di situ aja Nder (sender). Kecuali rice cookermu gak bisa dicetekkin alias rusak juga. Mending kamu siapin duit, singkirin semuanya. Kamu pergi ke warteg yah?” tawar @bukanbund**, yang menawarkan saran dan solusi.

Ada juga kreatifitas netizen yang tak kalah uniknya. Di mana netizen ini kompak melelehkan mentega menggunakan panci, dengan api dari bakaran sampah.

“Pernah kayak gini juga waktu ngelelehin mentega buat bikin garlic cheese bread sama temen-temen,” pamer @mamcak*** yang tak kalah bikin ngakak.

Baca Juga: Penistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental Manis

Simak Video “Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications