Foods

Hobi Berbagi, dr Oky Pratama Bagi-Bagi KFC untuk Pedagang Asongan

Jakarta

dr Oky Pratama, dokter kecantikan berhati mulia yang kerap berbagi. Kali ini dirinya bagi-bagi KFC untuk pedagang asongan dan pekerja jalanan.

Akhir-akhir ini tren positif di media sosial tengah meningkat. Konten-konten berbagi banyak dilakukan oleh para selebgram maupun tokoh-tokoh ternama di media sosial.

Salah satunya tren ikoy-ikoy atau berbagi rezeki yang dilakukan oleh Arief Muhammad yang kemudian banyak ditiru. Ternyata banyak juga selebgram dan tokoh-tokoh lain yang kerap berbagi melalui media sosial.

Salah satunya termasuk dr Oky Pratama yang merupakan seorang dokter kecantikan. Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Dokter yang satu ini memang diketahui kerap berbagi.

Baca juga: Pernah Divonis Mandul, Pemilik Rumah Makan Gratis Kini Punya 3 Anak

Hobi Berbagi, dr Oky Pratama Bagi-Bagi KFC untuk Pedagang AsonganHobi Berbagi, dr Oky Pratama Bagi-Bagi KFC untuk Pedagang Asongan Foto: Instagram/dr.okypratama

Mengutip akun Instagram @dr.okypratama (6/9), dr Oky kali ini membagikan makanan cepat saji kepada para pedagang asongan hingga pekerja di jalanan. Satu persatu orang yang ditemuinya akan diberikan satu porsi nasi dan ayam lengkap dengan minumannya.

Tidak hanya berbagi dengan para pekerja di jalan, dr Oky Pratama bahkan juga berbagi pada pengikutnya melalui satu unggahan yang sama. Uang tunai sebesar Rp1 juta akan diberikan kepada dua orang beruntung yang memberikan komentar pada kolom unggahan Instagramnya.

“Terimakasih atas titipan ini, berkah untuk semua. 1 juta dibagi 2 orang bagi yang comment di bawah,” tulis dr Oky pada kolom keterangan unggahannya.

Aksi mulia yang berbagi kebaikan ini ternyata mendapatkan respon yang sangat tinggi dari pengguna media sosial. Dilihat oleh lebih dari 82 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri lebih dari 3 ribu komentar, dr Oky dibanjiri doa-doa kebaikan dari pengikutnya.

Hobi Berbagi, dr Oky Pratama Bagi-Bagi KFC untuk Pedagang AsonganHobi Berbagi, dr Oky Pratama Bagi-Bagi KFC untuk Pedagang Asongan Foto: Instagram/dr.okypratama

“Terimakasih karena sudah menjadi orang baik. Semoga kakak makin sukses ya, sehat selalu dan selalu dibukakan pintu rejekinya,” tulis akun Instagram @_eleniamini.

Namun pada saat dihubungi oleh detikcom (17/9) dr Oky Pratama belum menyampaikan berapa banyak porsi nasi ayam KFC yang dibagikan pada saat itu. Ternyata kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh dr Oky. Mulai dari memborong barang dagangan penjual asongan hingga berbagi sembako hampir setiap hari selalu dilakukan oleh dr Oky.

Bahkan pada masa pandemi Covid-19, dr Oky lebih banyak lagi melakukan kegiatan berbagi. Sumbangan demi sumbangan disalurkan terutama pada orang-orang
yang membutuhkan di sekitarnya.

dr Oky begitu berharap akan ada lebih banyak orang yang tergugah hatinya dan tergerak untuk ikut membantu sesama. Di masa sulit ini memang banyak orang mengalami kesulitan, tetapi tidak ada salahnya untuk membantu jika memiliki sedikit kelebihan.

Baca juga: Mulia! Pria Ini Rela Menembus Hujan Demi Bagikan Makanan pada Gelandangan

Simak Video “Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications