Foods

Minimarket di Korea Jual Bakpao dengan Isian Mirip Seperti Pasta Gigi

Jakarta

Minimarket. di Korea selalu menjual beragam jajanan enak. Warga Korea Selatan kini dibuat penasaran dengan menu terbaru bakpao yang isiannya mirip seperti pasta gigi.

Selain menjual camilan hingga mie instan. Hampir setiap minimarket di Korea Selatan selalu meluncurkan produk makanan atau minuman, yang menjadi ciri khas minimarket mereka.

Seperti brand minimarket GS25, yang memiliki banyak cabang di Korea Selatan. Baru-baru ini GS25 meluncurkan menu bakpao hangat terbaru mereka, bentuknya klasik dan dikenal dengan nama Hoppang. Hoppang ini memang sudah menjadi snack wajib di setiap minimarket.

Dilansir News KR (20/09), hoppang biasanya diisi dengan selai kacang merah. Terkadang varian hoppang lebih variatif, dengan memadukan campuran sayur dan daging cincang.

Baca Juga: Makan Pakai Odol hingga Pizza, Ini Perkembangan Makanan Astronaut

Minimarket di Korea Jual Bakpao dengan Isian Mirip Seperti Pasta GigiMinimarket di Korea Jual Bakpao dengan Isian Mirip Seperti Pasta Gigi Foto: KR/Instagram

Tapi kali ini GS25, memutuskan untuk membuat bakpao yang baru. Totalnya ada 10 varian rasa yang bisa dinikmati para penggemar hoppang. Dari sekian banyak varian rasa yang tersedia, yang paling menarik perhatian adalah hoppang rasa blue soda.

Bagian dalam bakpau, diisi dengan selai berwarna bening kebiruan yang rasanya dingin segar. Tapi orang-orang justru salah fokus, karena menurut mereka isian dari blue soda ini justru lebih mirip seperti odol atau pasta gigi rasa mint.

Bahan dari blue soda ini menggunakan custard cream, yang terbuat dari campuran susu, krim dan kuning telur. Rasanya creamy legit, dan sensasi soda segarnya juga unik.

Tak hanya hoppang dengan isian seperti pasta gigi saja yang menarik perhatian. Banyak kombinasi lainnya yang tak kalah bikin ngiler.

Seperti hoppang rasa red pepper japchae khas Korea yang pedas. Kemudian ada hoppang manis dengan isian madu, tak ketinggalan menu hoppang kacang merah yang original dan masih banyak lagi.

Minimarket di Korea Jual Bakpao dengan Isian Mirip Seperti Pasta GigiMinimarket di Korea Jual Bakpao dengan Isian Mirip Seperti Pasta Gigi Foto: KR/Instagram

Semua menu hoppang ini dibuat sekreatif mungkin agar para pembeli dari kalangan milenial hingga gen Z tertarik. Harganya juga murah sekitar KRW 1,400 per buahnya (Rp 16,800). Semua koleksi bakpau ini diperkirakan sudah bisa dibeli di semua gerai GS25 pada akhir September nanti.

Banyak netizen yang sudah tak sabar mencicipi hoppang rasa blue soda yang seperti odol.

“Tampilannya seperti odol, tapi jujur saya penasaran dengan rasanya,” komen salah satu netizen.

“Tampaknya hoppang ini enak semua. Pokoknya saya akan mencobanya ketika sudah rilis,” lanjut netizen lainnya.

Sementara menurut beberapa netizen Korea yang sudah mencoba salah satu varian terbaru dari GS25 ini. Mereka memuji rasa bakpao dan isiannya yang enak, serta tekstur bakpao yang lembut.

Baca Juga:Huahh! Pasta Gigi Samyang Ini Bikin Mulut ‘Terbakar’ Nggak Ya?

Simak Video “Beli Bakpao Viral di Parepare Bisa Antre 2 Minggu
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
HUMAS BPD PHRI JABAR We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications