Travel

Super Air Jet Mengudara ke Yogyakarta, Tarif Hemat Rp 367 Ribu

Jakarta

Maskapai bujet milenial Super Air Jet kini menghadirkan rute ke Yogyakarta. Tarifnya dari Rp 367 ribu.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Kamis (11/11/2011), pembukaan rute baru itu pun telah dilangsungkan sejak 10 November atau hari Rabu kemarin.

Penerbangan SUPER AIR JET dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Jakarta – Yogyakarta – Jakarta dikenal sebagai rute populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara. Maskapai Super Air Jet pun menawarkan penerbangan terjadwal satu kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

Penawaran terbaik bertarif super Hemat mulai dari Rp 367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan Yogyakarta ke Jakarta mulai dari Rp 408.300. Super Air Jet pun semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda-mudi.

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, Super Air Jet telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon tamu super (sebutan penumpang Super Air jet) dapat melakukan uji kesehatan Rapid Test Antigen Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek; RT-PCR Rp 195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan RT-PCR 225.000 jika berangkat dari Yogyakarta.

Selain itu, fasilitas bagasi cuma-cuma (gratis) 20kg dari Super Air Jet juga dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

Simak Video “Super Air Jet Akan Terbang di Sejumlah Destinasi Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)





Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker