Travel

Ramaikan WSBK, Gubernur NTB Lihat Persiapan Bareng Ridwan Kamil

Lombok Tengah

Gelaran World Super Bike (WSBK) 2021 di Mandalika ikut dinanti oleh para kepala daerah. Tak terkecuali tuan rumah Gubernur NTB hingga Ridwan Kamil.

Ajang balap WSBK telah dimulai pada hari Jumat ini (19/11/2021) hingga hari Minggu (21/11). Persiapan dan pelaksanaannya juga telah dipantau langsung oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah, yang mengajak serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal itu pun ia bagikan lewat cuitan di laman Twitter pribadinya hari ini. Bersama Gubernur Jabar yang akrab disapa kang Emil, mereka berdua turut menyaksikan jalannya acara balap pagi tadi.

“Sensasi nonton langsung itu memang luar biasa! Bersama Kang Emil Gubernur Jabar menyaksikan pebalap-pebalap dunia menggeber motornya di Sirkuit Mandalika,” cuit Zulkieflimansyah.

Selain itu, Zulkieflimansyah juga turut memuji marshal yang berasal dari Indonesia.

“Alhamdullilah marshal lokal kita oke juga. Tentu ada yang mendampingi, tapi okelah,” sambungnya.

Tak sampai situ, Zulkieflimansyah juga meluangkan waktu untuk berdiskusi bareng kang Emil di lain tempat dan waktu.

“Sambil melihat sirkuit Mandalika dari bukit, belajar dari Kang Emil Gubernur Jawa Barat tentang bagaimana memberdayakan Mesjid bukan hanya sebagai pusat Ibadah tetapi juga jadi Pusat Ekonomi,” tulisnya.

Kang Emil bukan satu-satunya pejabat publik yang datang ke Lombok di tengah gelaran WSBK 2021. Ada juga Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri hingga Wakil Menteri Hukum dan Ham Edward Omar Sharief Hiariej yang datang untuk agenda berbeda secara terpisah.

Bukan tak mungkin kalau keduanya juga akan menyempatkan waktu untuk melihat gelaran WSBK 2021 yang diselenggarakan hingga akhir pekan ini. Sore ini balapan di Sirkuit Mandalika akan dimulai untuk Idemitsu Asia Talent Cup 2021.

Simak Video “Jelang WSBK, Korlantas Polri Bangun Pos Pengamanan di Titik Rawan
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)





Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker