Foods

4 Bisnis Kuliner Nirina Zubir, Ada yang Laris Hingga Tutup Permanen


Jakarta

Nama Nirina Zubir tengah ramai dibicarakan setelah melaporkan aksi mafia tanah yang dilakukan oleh mantan ART-nya sendiri. Selain sebagai aktris, Nirina ternyata juga coba peruntungan di bisnis kuliner.

Aktris, presenter sekaligus pebisnis Nirina Zubir tengah menghadapi kasus yang begitu kompleks. Menjadi korban dari mafia tanah, Nirina mengalami kerugian total yang ditaksir mencapai Rp 17 miliar.

Bukan dari orang luar, aksi penggelapan sertifikat tanah milik ibunda Nirina Zubir dilakukan oleh mantan asisten rumah tangganya sendiri. Adalah Riri Kasmita, mantan asisten rumah tangga (ART) yang pernah bekerja dengan ibunda Nirina dan ditugaskan untuk mengurus surat tanah yang hilang tetapi menyalahgunakan kewajibannya.

Baca juga: Akhir Pekan Enaknya Nyantai di 5 Kafe Cozy di Tangerang Ini

Penuh emosi, Nirina Zubir tak bisa menahan amarahnya saat bertemu sosok Riri saat konferensi pers di Polda Metro Jaya. Selain berkarir menjadi seorang aktris dan presenter terkenal, Nirina Zubir ternyata juga memiliki sederet bisnis kuliner yang dijalaninya. Bekerja sama dengan Lucy Wiryono, pembawa acara MotoGP, keduanya pernah mengelola bisnis kuliner bersama.

Berikut ini 4 bisnis kuliner milik Nirina Zubir:

Ilustrasi SteakIlustrasi Steak Foto: shutterstock

1. Steak

Tahun 2018 menjadi awal mula saat Nirina mulai melirik bisnis kuliner untuk digelutinya selain profesi di dunia hiburan. Tertarik pada bisnis kuliner yang menyajikan steak, Nirina mulai menjalin kerja sama untuk mendirikan bisnis dengan berbagai pihak yang mendukungnya.

Hasil dari kerja sama yang dibangunnya dengan pihak lain, Nirina kemudian berhasil mendirikan gerai steak Holycow yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Masih kurang puas dan optimis dengan keberhasilan bisnis pertamanya, Nirina akhirnya menggandeng lebih banyak pihak untuk melebarkan sayapnya di bidang kuliner.

Menggaet pemilik Holycow! Steakhouse by Chef Afit, Lucy Wiryono, Nirina membuat kerja sama dengan Lucy untuk bersama-sama melebarkan sayap bisnis. Bahkan kerja sama bisnis yang dilakukan keduanya berhasil memunculkan suatu bisnis baru yang dikelola oleh Nirina dan Lucy.

Baca juga: 5 Bisnis Kuliner Terbaru Artis, Ada Chika Jessica dan Ruben Onsu


Simak Video “Kelezatan Mie Lethek Khas Bantul Kini Bisa Dinikmati di Depok
[Gambas:Video 20detik]


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker