Foods

Duh! 5 Kisah Percintaan Ini Jadi Runyam Gegara Makanan


Jakarta

Gegara makanan banyak kisah percintaan jadi runyam bahkan viral dibahas banyak orang. Mulai dari split bill, sampai tidak dibayari makan saat kencan pertama.

Mirip seperti membahas wanita hingga pria lain di depan pasangan. Perkara makanan bisa membuat alur atau hubungan percintaan seseorang bisa jadi runyam, bahkan berpotensi viral karena disebarluaskan di media sosial.

Seperti kisah cinta beberapa orang ini, yang berakhir rumit bahkan menjengkelkan hanya karena masalah makanan saja. Mulai dari heboh kasus split bill, atau bayar masing-masing saat makan di kecan pertama.

Kemudian ada curhatan wanita yang kesal tidak dibayari makan oleh teman kencannya, saat bertemu untuk pertama kali dan masih banyak lagi.

Berikut lima kisah percintaan yang jadi runyam hanya karena makanan.

Baca Juga: Pelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan Bareng” selengkapnya

1. Split Bill Bikin Runyam

receipt after payment in the supermarketreceipt after payment Foto: iStock/istimewa

Split bill atau istilah bayar makanan masing-masing, jadi konsep kencan yang lumrah diterapkan di luar negeri, namun masih awam di Indonesia. Di mana kebanyakan pria dianggap wajib membayarkan makanan atau minuman wanita selama mereka pergi kencan.

Hal ini lah yang menyulut pertengkaran panas di Twitter beberapa waktu lalu. Berawal dari pria bernama Jay yang mengklarifikasi bahwa dirinya dituduh pelit dan hitungan, setelah mengajak teman kencannya dari Twitter untuk makan di restoran mewah namun harus split bill.

Banyak netizen yang pro dan kontra dengan keputusann Jay, yang meminta uang atau menagih bagian biaya makan yang dikeluarkannya untuk sang wanita. Ada yang pro, tentu saja banyak yang kontra.

Baca Juga: Split Bill’ Saat Makan Bareng di Kencan Pertama Jadi Topik Hangat di Twitter” selengkapnya

2. Makan Bareng Teman Kencan Baru

Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya ApesMakan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes Foto: TikTok @intanacoka

Pengalaman yang dibagikan pengguna TikTok @intanacoka. Videonya viral setelah ia curhat punya pengalaman apes saat diajak makan pria yang dikenalnya dari Tinder.

“Apes, diajak makan sama cowok Tinder,” tulis Intan dalam keterangan videonya. Di sana ia menceritakan bahwa awalnya ia tengah berlibur ke Jakarta. Di sana ia mengajak pria kenalannya itu untuk bertemu. Ini memang bukan pertemuan pertama mereka, karena sebelumnya Intan sudah pernah jalan dengan pria ini.

Mereka akhirnya makan di salah satu rumah makan Padang. Pria ini sempat meninggalkan Intan untuk ke ATM, ia menyuruh Intan memesan makanan lebih dulu. Merasa akan ditraktir, pria itu ternyata datang dan bilang bahwa dia tidak jadi makan karena sudah makan sebelumnya.

Pria itu hanya memesan es teh manis, dan ketika akan membayar makanan. Pria itu hanya mengeluarkan uang Rp 5.000 untuk membayar es teh manisnya saja.


Simak Video “Galendo, Makanan Khas Ciamis Terbuat dari Saripati Minyak Kelapa
[Gambas:Video 20detik]


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker