Travel

Asyiknya Bermain Air dan Cicipi Berbagai Jajanan di Kali Cibarengkok


Bogor

Dalam sebulan belakangan ada sebuah tempat wisata yang sedang viral nih traveler. Tempatnya menawarkan pemandangan yang indah dan sajian kuliner yang banyak. Jika traveler ke tempat ini juga tidak di pungut biaya, hanya membayar karcis parkir.

Wisata Kuliner Kali Cibarengkok di Desa Cipeucang Kabupaten Bogor menawarkan paket wisata yang sangat lengkap, cocok untuk traveler yang ingin berlibur tetapi dengan budget yang minim.

Asyiknya Bermain Air Dan Menyicipi Berbagai Jajanan Berwisata Gratis Di Wisata Kuliner Kali CibarengkokAsyiknya Bermain Air Dan Menyicipi Berbagai Jajanan Berwisata Gratis Di Wisata Kuliner Kali Cibarengkok Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Wisata kuliner Kali Cibarengkok ini memang seperti jet darat yang melesat bagaikan angin karena pesonanya yang bisa langsung membius para wisatawan yang datang maupun calon wisatawan yang hendak akan datang. Jika dilihat di berbagai postingan di media sosial tempat ini sangat cantik dan indah terlihat sehingga sangat menggoda untuk dikunjungi.

Kali Cibarengkok ini memiliki usia yang masih dibilang seumur jagung, karena baru dibuka pada awal bulan November 2021. Meski begitu,bukan berarti wisata ini tidak bisa menjaring banyak wisatawan untuk datang. Menurut pengakuan salah seorang penjual makanan, wisatawan terus berdatangan.

“Di sini sih ramai terus, pas baru dibuka apalagi, warga sekitar dan warga dari luar ramai datang, ya mungkin karena di sekitar sini ga ada tempat wisata, ditambah masuk ke sini juga gratis,”, ucap Neli (21/11/2021).

Asyiknya Bermain Air Dan Menyicipi Berbagai Jajanan Berwisata Gratis Di Wisata Kuliner Kali CibarengkokAsyiknya Bermain Air Dan Menyicipi Berbagai Jajanan Berwisata Gratis Di Wisata Kuliner Kali Cibarengkok Foto: (Luthfi hafidz/detikcom)

Tempat ini berada tidak jauh dari pusat Kabupaten Bogor, hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam berkendara apabila traveler menggunakan motor. Akses jalan menuju ke tempat wisata yang terbilang baik menjadikan tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, karena tidak perlu khawatir dengan jalan yang rusak dan tersasar.

Jika mengikuti titik di google maps, traveler tidak akan dibuat pusing dengan petunjuk arahnya karena titik sangat tepat diletakkan presisi di lokasi wisata. Traveler memiliki dua opsi ketika hendak berkunjung ke tempat ini yaitu melalui tol untuk kendaraan roda empat dan melalui jalan biasa untuk kendaraan roda dua.

Selanjutnya, jika menggunakan sepeda motor


Simak Video “Siap-siap, Ada Wahana Baru Buat Adrenaline Junkie di Bogor!
[Gambas:Video 20detik]




Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker