Foods

Tak Takut Hanyut, Suami Ini Gelar Pesta Ulang Tahun Istri di Tengah Sungai

Jakarta

Tak perlu pesta ulang tahun mewah atau acara makan malam romantis untuk sang istri. Pria ini punya cara unik untuk merayakan ulang tahun sang istri.

Berbeda dengan pasangan yang baru menikah, di mana masih mesra dan hangat-hangatnya. Pasangan yang sudah lama membina rumah tangga, cenderung lebih cuek dan tidak romantis.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi pasangan suami istri asal Malaysia yang satu ini. Dilansir dari SAYS (24/11), bermula dari video TikTok yang diunggah @sitizulaikha0708. Tampak salah satu pelanggan jasa dekorasi atau makanannya, memesan acara ulang tahun yang meriah untuk istrinya, tapi di dalam sungai.

Yang mencuri perhatian, tentu saja meja makan dan kursi yang ditata cantik di tengah aliran sungai yang tenang. Tak sampai di sana, sungai sedalam lutut kaki ini dihiasi dengan balon berwarna ungu.

Baca Juga: Mulia! Baker Ini Jual Kue Ultah Rp 18 Ribu untuk Orang Tak Mampu” selengkapnya

Lengkap dengan kotak hadiah berwarana ungu yang meriah, dan kue ulang tahun dengan krim putih dan hiasan krim ungu di atasnya.

Tak Takut Hanyut, Suami Ini Gelar Pesta Ulang Tahun Istri di Tengah SungaiTak Takut Hanyut, Suami Ini Gelar Pesta Ulang Tahun Istri di Tengah Sungai Foto: TikTok

Tak berapa lama, pelanggannya datang ke tepi sungai membawa sang istri yang tampak terkejut dengan meja makan di tengah sungai untuknya. Pelanggan itu juga membawa anak-anaknya yang masih kecil, meski awalnya tampak engan, tapi sang istri mau masuk ke dalam sunga, dan rela bajunya basah demi acara tiup lilin dan memotong ke di tengah sungai.

Isi hadiahnya juga bukan pakaian atau perhiasan. Melainkan isinya aneka biskuit, cokelat sampai permen mirip seperti kado untuk anak kecil.

Dengan wajah yang menahan tawa, sang istri memotong kue ulang tahun dengan perlahan. Lengkap dengan tim dari Siti, yang memegang meja dan kursi agar kue serta kado isi camilan tersebut tidak hanyut terbawa arus sungai di sana.

Banyak netizen yang tertawa dan terinspirasi untuk menggelar pesta ulang tahun serupa, seraya memberikan kejutan tak terduga ke pasangan mereka dengan gelar pesta di tengah sungai.

Tak Takut Hanyut, Suami Ini Gelar Pesta Ulang Tahun Istri di Tengah SungaiTak Takut Hanyut, Suami Ini Gelar Pesta Ulang Tahun Istri di Tengah Sungai Foto: TikTok

“Ini muka kakak yang ulang tahun antara mau senang tapi sedih ya hahaha,” komen @far**.

“Pasti itu istrinya bete banget. Udah dandan cantik-cantik buat merayakan ulang tahun, eh malah dipaksa nyebur ke sungai buat potong kue,” komen @eney**.

“Eh tapi itu sungainya lumayan dalam itu airnya. Lihat saja kursinya sampai di susun, tampak tak senang itu sang kakak yang ulang tahun hahaha,” sambung @ashkar**.

“Takut aja pas potong kue ulang tahun, takutnya ada yang gelitikin kaki alias digigitin ikan hahaha,” celoteh @feez**.

Banyak juga netizen yang semangat mengikuti ide kocak dari suami ini untuk menggelar pesta ulang tahun di dalam sungai, yang tentunya butuh banyak usaha dan tenaga.

Selain rayakan pesta di dalam sungai, ada juga kisah kocak remaja yang mendapatkan kejutan kue mie instan kering lengkap dengan uang mainan palsu di dalamnya yang tak kalah bikin ngakak.

Baca Juga: Hobi Makan Mie Instan, Wanita Ini Dapat Kue Ulang Tahun dari Mie Instan Kering” selengkapnya

Simak Video “Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)


Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker